Humor Hukum di Indonesia??? :)


Humor dari okezone.com nih..

Panglima AL Paraguay

Paraguay dikenal sebagai salah satu negara yang tidak mempunyai laut. Tapi anehnya, negara Amerika Latin ini punya panglima angkatan laut.

Suatu ketika, kata Gus Dur, Panglima AL Paraguay ini berkunjung ke negara Brasil. Dalam kunjungan itu ia menemui Panglima AL Brasil. Salah seorang staf AL Brasil yang ikut menemuinya bertanya seenaknya, “Negara bapak itu aneh ya. Tidak punya laut, tapi punya panglima seperti Bapak.”

Dengan kalem sang tamu pun menanggapio, “Negeri Anda ini juga aneh, ya. Hukumnya tidak berjalan, tapi merasa perlu mengangkat seorang menteri kehakiman.” (mbs)

Mengingatkan Cicak VS Buaya yang sedang ramai, mengingat banyak dikebirinya kekuatan hukum, lemahnya law enforcement, uang menjadi kekuatan…jangan coba berkata akan bukti dan hal-hal empiris, tetapi bicaralah dengan mata hati. Mari yang masih bisa melawan dan masih bisa berusaha bersih, tunjukkan Indonesia mampu bersih…salam!!!


Humor dari http://news.okezone.com/GUSDUR/index.php/ReadStory/2009/09/15/64/257563/panglima-al-paraguay nih.. Mengingatkan Cicak VS Buaya yang sedang ramai, mengingat banyak dikebirinya kekuatan hokum, lemahnya law enforcement, uang menjadi kekuatan…jangan coba berkata akan bukti dan hal-hal empiris, tetapi bicaralah dengan mata hati. Mari yang masih bisa melawan dan masih bisa berusaha bersih, tunjukkan Indonesia mampu bersih…salam!!!

15 thoughts on “Humor Hukum di Indonesia??? :)

  1. Ping balik: Humor Hukum di Indonesia??? :) | Update Blog Terbaru

  2. Ping balik: Humor Hukum di Indonesia??? :) | Update Blog Terbaru

  3. Ekodeto

    bisa panjang daftarnya. kita punya menkokesra, tapi rakyat miskin tak terentaskan. kita punya menteri pendidikan, tapi dunia pendidikan kita amburadul. soal hukum…jangan ditanya.

    @Omiyan–kita semua punya nurani Om, tinggal dipakai atau tidak?

    Suka

    Balas
  4. Semadi Putra

    Dimana-mana yang bakalan menang tu yang paling banyak ngasi bukti.. jadi nanti kita lihat saja, apa pak polisi mampu mencari bukti sebanyak-banyaknya untuk menjatuhkan KPK…
    hehehe..
    ini berita menarik bung.,.
    salam..

    Suka

    Balas
  5. yumna adi

    selamat HARI RAYA IDUL FITRI MAAF LAHIR BATIN
    KEPADA SELURUH MAKHLUK DI DUNIA ATAS SEGALA KESALAHAN BAIK SENGAJA MAUPUN TIDAK.
    AN. DRS. SUYADI Hs. H. BERSAMA KELUARGA

    Suka

    Balas

Tinggalkan komentar