Hits ke 500,000 Blog Romailprincipe


Meskipun agak sedikit terlambat karena hits 500,000 ini sebenarnya sudah tercapai pada bulan Oktober 2013 lalu, saya mencoba menuliskan lagi sebagai semacam milestone untuk blog romailprincipe.wordpress.com ini.

Karena sudah kurang rajin menulis , wajar saja kalau Alexa rank dan Google PR blog ini merosot. Mungkin beberapa artikel blog ini masih terindeks cukup baik di google (seperti Konsultan Logistik , Sistem Manajemen Gudang , Biaya Trucking ) , kemudian beberapa file yang tersedia di page download cukup banyak di download oleh pengunjung blog ini.

Tahun 2013 ini juga penulis bersama beberapa rekan kerja mulai ‘serius’ menekuni profesi sebagai Konsultan Logistik website dengan domain dot com sudah launching dan 2-3 bulan ini sedang dalam proses pengisian artikel. Beberapa project indendependent consultant saya layani baik itu personal maupun perusahaan, diharapkan beberapa waktu ke depan semakin banyak biasa membantu orang-orang.

Semakin jelas bahwa warna blog romailprincipe.wordpress.com ini adalah tulisan mengenai Logistik (Warehouse & Distribusi) serta Business Analyst, berbeda dengan blog saya yang lain romailprincipe.com yang fokus pada usaha budgeted foto pre wedding yang juga saya kelola bersama teman.

Dengan sekitar 15,000 hits per bulan , maka kemungkinan prediksi saya bulan April 2014 saya akan menuliskan tulisan Hits ke 600,000 Blog Romailprincipe, HAPPY WRITING !!

Salam Romailprincipe

2 thoughts on “Hits ke 500,000 Blog Romailprincipe

  1. sorta

    Siang Pak/Ibu, kami sangat terbantu dengan adanya perhitungan ini, kalau mau order mekanismanya seperti apa? terimakasih

    Perhitungan mana? perhitungan statistik blog?

    Suka

    Balas

Tinggalkan komentar