Baru kembali ke Dunia Maya


Judul yang sedikit berlebihan😀

Awalnya karena tuntutan pekerjaan yang ditambah ketiadaan akses internet, membuat blog ini tidak diupdate sama sekali selama hampir satu bulan. Dengan lepasnya beberapa kesibukan / pekerjaan maka hobi menulis yang tidak jelas ini bisa dilanjutkan. Blog romailprincipe.com juga kira-kira sama kasusnya, tidak diupdate selama hampir satu bulan.

Alexa blog ini berada di angka 500 ribuan, cukup sulit mendongkrak ke angka 200 ribu. Dibutuhkan sifat telaten, yang sama sekali tidak ada pada penulis romailprincipe ini. Waktu ke depan, bersamaan dengan persiapan musim 2010/2011 maka tulisan mengenai AS Roma menjadi hal yang tentunya cukup menarik.

Mengenai topik tulisan, dengan adanya 2 blog ternyata saya cukup sering memiliki duplikasi tulisan (repost kiri-kanan) karena ide yang miskin. Berikutnya akan diarahkan blog ini membahas AS Roma, logistik, tema-tema umum dan beberapa isu ngetrend, sedangkan blog romailprincipe dot com akan mengarah ke pekerjaan, tips-tips nya, Cari uang dari ngeblog, dan beberapa topik-topik keseharian lain. Sehingga sama-sama punya tema atau topik yang spesifik.

Untuk teman-teman yang belum kasih link ke romailprincipe.com, boleh juga tuh dipajang di sidebar nya masing-masing, ntar pasti langsung terpajang balik di romailprincipe.com😀

Salam Romailprincipe

5 thoughts on “Baru kembali ke Dunia Maya

  1. adhimaswijaya

    saya mau belajar blog,, belum ada kategori blog tutorial ya?? gmn ya caranya buat tabel kayak di sidebar anda, thanks


    googling aja mas, “kotak blogroll hemat tempat” itu kata kunci nya

    Suka

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s