Statistik posting romailprincipe


2 hari kemarin (rabu-kamis) sepertinya menjadi salah satu pencapaian hits terbanyak blog romailprincipe. Yah, secara ngeblog juga tulisan-tulisan di dalamnya gado-gado, mulai dari Logistik, Pekerjaan, AS Roma, jika di rata-rata harian blog ini hanya mendulang sekitar 150-200 hits.

Tetapi 2 hari kemarin melalui tulisan AS Roma vs Inter Milan (Final coppa Italia 2010) dan AS Roma vs Inter Milan (Hasil Final coppa Italia 2010), blog ini bisa mencapai 1000-2000 hits, naik sampai 10 kali nya. Pembahasan AS Roma vs Inter memang membuat banyak pengunjung yang sampai (atau kesasar pada blog ini).

Meski nyasar, ternyata ada beberapa pengunjung yang mampir memberi respon-respon nya. Ada pendukung AS Roma, ada pendukung Inter Milan, ada yang bukan pendukung siapa-siapa. Memang menulis sesuatu yang sedang menjadi topik ngetrend dapat mendatangkan beberapa hits. Tetapi apa sih artinya hits untuk blogger di wp gratisan? Mungkin hanya kepuasan sesaat kali ya, sama seperti ketika memutuskan untuk ‘merawat’ blog dan mengupdate tulisan-tulisan.

Menuangkan pikiran melalui tulisan-tulisan kadang membawa kita tetap berpikir tajam dan kritis, selain menuangkan ide-ide di kepala dan memperluas wawasan. Setelah itu mungkin hits menjadi hal yang dinomerduakan? Bagaimana dengan teman-teman, bagaimana arti hits bagi blog kita?

Iklan

4 thoughts on “Statistik posting romailprincipe

  1. ian abuhanzhalah

    huahahaha fantastis mas..sayang saya g suka bola ya wkwk
    saya emang sengaja nyasar ke blog ini buat silaturahmi aja xixi
    ya penting g penting mas..g bakalan ditanyain di akhirat wkwkwkw
    fun aja ^^

    Suka

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s