Liburan : Renovasi “Rumah”


Asyiknya liburan 3 hari, bisa rehat yang puas 🙂

Sehubungan dengan liburan, maka “rumah” Romailprincipe diganti yang baru, atau tepatnya direnovasi. Memakai theme Titan dari wordpress cukup terasa fresh juga setelah cukup lama memakai theme vigilance. Sebenarnya sempat bertanya-tanya juga, apa sih ngaruh nya perubahan theme sama jumlah hits? Kadang sulit menemukan korelasi nya.

Renovasi blog bertemakan Titan ini cukup ramah di mata, terlihat simple dengan susunan warna yang enak dilihat. Terkadang malahan pemakaian widget saya membuat terlihat kurang simple. Apapun itu, cukup puas juga ganti theme kali ini. Kemungkinan setengah tahun lagi baru ganti theme.

Gimana dengan teman-teman, seberapa jauh kira-kira pengaruh theme terhadap aktifitas ngeblog?

25 thoughts on “Liburan : Renovasi “Rumah”

  1. triendra

    Saya pake tema Becca Wei .. warna biru kombinasi hitam bikin adem di mata aja. Tp, dah berkali-kali sya ganti tema & sejauh ini sya blum ngerasa ada pengaruh lgsg antara tema & aktivitas ngeblog .. sya nulis trgantung mood 🙂 btw, gmna cara bikin table di WP?

    Suka

    Balas
  2. Fitri

    Mau memberitau kalau link Anda telah saya pasang dalam blogroll saya. Terima kasih telah mengajak saya bertukar link.

    Ehem. . .link saya sudah di pasang juga kan?

    Suka

    Balas
  3. vtrediting

    Kayaknya perubahan theme song (eh…bukan ding) maksud saya perubahan theme upper side blog tidak berpengaruh pada hits. Barangkali yang menentukan hits karena postingan yang mencerahkan…barangkali ya. Salam sehat saja lama nian kita tidak saling jumpa.

    Suka

    Balas
  4. Eko Deto

    Terus terang saya suka bingung menetapkan thema yang benar2 cocok dan nyaman buat saya dan pembaca. kadang saya suka lay out-nya tapi ukuran hurufnya terlalu kecil dan kurang tajam. masih cari2 ni…

    Suka

    Balas
    1. romailprincipe Penulis Tulisan

      kalau menurut saya blog mas eko deto memang perlu huruf yang agak besar, jangan seperti blog saya ini, karena blog saya banyak flash news dan berita kosong saja..

      salam

      Suka

      Balas
  5. rioseto

    tok..tok..tok, wah cat temboknya baru, atapnya baru, pintu baru, jendela baru… membagi kamar-kamarnya juga baru, asyiik (boleh niru ‘ndak?). hehe… 😀

    Suka

    Balas
  6. iwan

    Rumahnya skrg tampak lebih elegan dan minimalis ya mas…
    Saya aja baru belajar ngeblog udah ganti tema 3 kali mas. Mau ngedit sendiri, tapi gak tau caranya…
    Ikutan tukar link jg ya mas…
    thks.

    Suka

    Balas

Tinggalkan Balasan

