Lima tip menarik perhatian wanita? Enggak juga…


Katanya Pria dan wanita diciptakan secara khusus untuk saling melengkapi.  Tetapi terkadang ditemukan juga para pria-pria yang belum memiliki ‘pasangan’ karena bermacam-macam alasan. Saya mempercayai bahwa Pria ditakdirkan untuk memimpin, jadi dalam hal mencari pasangan si pria haruslah berinisiatif (sesuai ciri pemimpin). Berikut ada artikel tips menarik wanita dari lifestyle okezone yang sebenarnya juga bisa diberi sedikit ‘tambahan’ lain sesuai selera anda pria-pria.. 🙂

SELAMA ribuan tahun, pria menanggung “beban” sebagai pihak yang harus aktif mencari pasangan hidup. Kebanyakan wanita pasti akan setuju pria dengan sikap gentle punya nilai lebih di matanya.
Berikut lima tip menarik dan menjaga perhatian wanita, seperti dilansir Askmen.Tersenyum

 

Tersenyumlah dan tunjukkan etika positif pada si dia. Akan lebih baik jika Anda bisa merangkul hatinya lewat candaan. Anda juga akan dinilai menyenangkan oleh teman dan orangtuanya jika bisa membuat mereka tertawa. Kebanyakan wanita senang dengan pria berselera humor bagus.

Membuatnya pusat perhatian dunia

Tunjukkan bahwa Anda tertarik dengan diri pasangan seutuhnya. Tunjukkan pula bahwa Anda senang dengan keluarga, teman, pekerjaan, hobi, dan impiannya, tentu dengan ketulusan alias bukan paksaan.

Memberinya ruang

Anda menyukainya dan ingin ia menyukai Anda, tapi berikan ia ruang untuk eksistensi diri. Kalau terlalu membatasi, ia justru lari menjauh. Sesekali buatlah ia sedikit penasaran tentang keberadaan Anda atau bersama siapa Anda pergi, misalnya.

Jangan menghakimi

Poin ini penting bahkan mestinya dilakukan sebelum Anda memulai kencan dengan seorang wanita. Kita bertemu wanita idaman dan kita menilainya dengan berbagai kriteria dan kualitas wanita impian kita. Belakangan, kita menemukan impian itu tak ada dalam dirinya.

Karenanya, jangan berharap besar agar kekecewaan Anda juga tak besar. Kelebihannya yang tak Anda duga akan menutup segala kekurangan yang Anda lihat.

Jujur kata dan sikap

Saat menemukan wanita idaman, bersikaplah jujur, baik dalam kata maupun perbuatan. Kepura-puraan hanya akan membuat Anda stres dan parahnya si dia menjauh. Ketulusan dan kejujuran menjadi kunci penting menjaga perhatian pasangan.

Tersenyum, membuat wanita menjadi perhatian dunia, memberi wanita ruang, Tidak menghakimi serta jujur dalam kata dan sikap. Hmm, tips  ini mungkin terlalu berat bagi beberapa pria. Bagaimana jika begini :

Saya percaya setiap pria unik dan memiliki ciri khas masing-masing. Pria si pemurung dan jarang tersenyum misalkan, bisa saja memiliki daya intelejensi kuat yang mempesona wanita. Jadi saya menambahkan tips, jadi diri sendiri seperti seorang PRIA bukan COWOK 🙂

Temukan karakter sebagai PRIA (setiap orang berbeda), mengalirlah bebas dengan hal-hal itu, hiduplah sebagai PRIA 100% menurut karakter anda. Bisa saja sedikit kemayu, tetapi tetap ada sisi-sisi PRIA yang bisa diperkuat dan dilatih.

Tetapi itu subjektif saya loh.. 🙂

Buat para lelaki dari kelima tips Okezone tadi, mana yang menjadi kelebihan anda?

Iklan

14 thoughts on “Lima tip menarik perhatian wanita? Enggak juga…

  1. naimdragon

    salam mas…
    udah lama ga mampir kesini.
    wah artikelnya bagus tuh buat nambah wawasan mas..
    btw zaman sekarang yang penting buat narik perhatian cewek adalah duit…
    betul ga mas?

    Suka

    Balas
    1. romailprincipe Penulis Tulisan

      pria pake otak, cowok pake otot..hehe
      gak sih, maksudnya kalau pria tuh seperti sudah nyaman dan pas dengan jati diri, kalau cowo berusaha jadi “pria” tetapi tidak dengan jati dirinya gitu

      Suka

      Balas
  2. herman

    Bro, salam kena juga, tq. telah mampir ke blog saya, komentarnya selalu ditunggu. Aku senang denger komentar mas romail tentang beda Cowok dan Pria, Filsafat Humaniora dalam banget. Belajar ah…..ckkkkk… cantik tuh ruang hati berbagi. Barang kali di sana ada judul nggak, ” Lima Tips Menarik Pria”. huk..huk

    Suka

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s