Kritikan Romailprincipe pada blog JK


Membaca blog JK, cukup unik juga karena admin nya menulis JK menunggu kritikan, sampai saat ini sudah 143 komen..saya coba kritik, tapi saya cek ternyat agak masuk-masuk..dari pada mubazir, saya posting aja di blog sendiri. Mudah2an status awaiting moderation nya bisa segera di approve oleh admin..seru juga membaca kritik2 di blog JK tersebut..mudah-mudahan JK bisa membacanya satu per satu..hehe, mungkin gak Ya?

berikut kritikan ku di blog JK :

PERTAMA saya mengkritik bahwa Anda tidak bermental seorang Capres dalam artian anda kurang berani konfrontasi langsung dengan Mega atau SBY. saya paham jika Mega adalah mitra koalisi besar, dan SBY adalah presiden saat ini..tetapi dalam mental seorang Capres, harus berani konfrontir langsung dengan pesaing

KEDUA, dalam penyelesaian LAPINDO, bapak SAMA SEKALI tidak serius, mengingat ical berada satu sisi dengan anda. Saya ragu anda berani menindak Ical lebih lanjut dalam kapasitasnya sebagai LAPINDO, sama seperti SBY yang segan karena Ical (dan mungkin Anda) adalah pemegang dana kampanye 2004

KETIGA, saya masih ingat ketika gempa Yogyakarta 2006 dan ada warga yang mendemo ada (ketika anda di sana), ada perwakilan korban gempa yang masuk. di dalam mereka mempertanyakan bantuan yang akan anda berikan, tetapi anda malah memarahi, sembari mengatakan bantuan telah diberikan ke Gubernur. Sebenarnya warga saat itu hanya ingin kejelasan, bukan mengemis. Saya tau persis karena saya saat itu sedang bersama mereka.

KEEMPAT, penwaran solusi anda membentuk mental bangsa pengemis. titik, ini sudah sulit diubah.

itu tadi EMPAT pandangan subyektif saya tentang Anda, namun jika Kwik Kian Gie benar bahwa anda pernah menggebrak meja ke utusan IMF maka anda perlu mengajari bagaimana menggebrak meja ke pihak asing jika anda tidak terpilih..jika anda terpilih gebraklah meja itu terus menerus..Asing akan ngeper dengan kita..

Ok dah, maju terus pak JK, mudah-mudahan melenggang ke Istana…Chayo…


4 thoughts on “Kritikan Romailprincipe pada blog JK

  1. nusantaraku

    Bagus.. kritikannya bagus, semoga pak JK berkenan dengan Anda… 🙂
    Kritik saya diurutan 108.Masih kritikan normatif..
    Btw, itu foto Bung Karno yang diedit yah?
    Sangat tampan…

    Suka

    Balas
  2. romailprincipe Penulis Tulisan

    Kritikan Pak JK cuma gambaran ekspresi saya terhadap sosok beliau.

    Foto Bung Karno itu dari website Megaprabowo mas, saya ijin sama tim kampanyenya untuk banner di blog ini, diperbolehkan…

    Suka

    Balas
  3. Nafi' Abdul Hakim

    wah..
    memang berani atu orang ini dalam memberikan sebuah kritikan..
    memang saya tidak seberapa tahu mengenai politik, namun alangkah baiknya kalau blog Anda tidak memuat hal yang membahayakan diri Anda sendiri dengan memuat hal seperti diatas…
    tahu kasus ibu pita kan..
    hahaha
    saya tidak menakut-nakuti..
    cuman memperingatkan..
    terima kasih sebelumnya..
    salam kenal..
    Nafi Abdul Hakim…

    Suka

    Balas
    1. romailprincipe Penulis Tulisan

      iya juga sih..masak sih itu terkesan berani?saya yakin kok bapak JK atau adminnya suka dengan kritikan. jadi gak mungkin lah booming..tapi sampai sekarang belum dimuat..hihi.. tak apa lah..

      Suka

      Balas

Tinggalkan Balasan

