SBY merasa Dikeroyok..(What??)


Rakyat Merdeka Sabtu 13 Juni 2009,

“Tidak Baik Saling Hantam Di Depan Rakyat” 

SBY mengaku banyak mendapat telepon dan SMS. Isinya mem per­tanyakan, kenapa tidak melawan ketika di keroyok. 

“Curhat” SBY disampaikannya saat mengawali kampanye terbuka Pil­pres 2009, di GOR Ken Arok, Ko ta Malang, Jawa Timur, kemarin. 

“Saya menjawab SMS dan telepon itu: tidak udah cemas, meskipun di­ke royok, ada Allah, …

 

Orasi SBY dalam Membangun Pemerintah Bersih Untuk Rakyat pada kampanye di GOR Ken Arok Malang tersebut kembali mengingatkan rakyat pada waktu-waktu lalu, dimana kondisi dizalimi merupakan kunci utama untuk menaikkan popularitas. Dalam menempatkan diri dizalimi yang diduga bersumber pada peristiwa monolog Butet pada deklarasi Pemilu Damai. SBY menempatkan diri untuk menempatkan diri pada keroyokan-keroyokan yang dilakukan pihak lain. Benar saja, ketika melakukan orasi saja teriakan “huuuu…..” sudah membahana, terlebih ketika SBY mengapresiasi kinerja KPU yang menurutnya harus disyukuri karena Pileg 2009 telah berjalan aman, dia lupa membahas carut marut DPT saat itu. Mungkin orasi itu adalah counter dari statemen beberapa menit sebelumnya dari Megawati yang mengkritik keras KPU karena molornya jadwal Deklarasi Damai Pilpres.

Keroyokan macam apa sih yang sebenarnya dirasakan? Mana bukti SMS dan Telepon yang menganjurkan bapak melawan keroyokan?  Jika bertemu dengan SBY saya sangat ingin menanyakan hal itu. SBY dan Boediono dalam orasi politiknya penuh mengajak untuk berkompetisi secara sehat, tetapi sehari kemudian counter politik dari partai Demokrat mengenai monolog Butet sudah terkesan menuduh dan menempatkan capres atau cawapres lain dalam kondisi memesan Butet. Apakah benar Butet dipesan?

Dalam setiap statemen dan seluruh kegiatan sungguh menempatkan merasa dizalimi sangat efektif meningkatkan popularitas, apakah akan banyak yang memilih SBY Boediono karena merasa dikeroyok dan dizalimi…?

Iklan

6 thoughts on “SBY merasa Dikeroyok..(What??)

  1. Gde Semadi Putra

    Kampanye SBY terlihat sangat lamban dan kurang menyentuh, jika dibandingkan MEGA dan JK yang memforsir kegiatan mereka guna mengejar ketinggalan yang katanya Lembaga Survey dibawah 50%.. Tapi entahlah apa ini memang strategi tim sukses Capres No. 2 yang selalu membuat image terzolimi atau bagaimana.. kita lihat saja 8 Juli nanti…

    http://semadiputra.wordpress.com

    Suka

    Balas
  2. adit

    Strategi dizalimi sudah lewat. SBY mungkin lupa bahwa kezaliman seringkali dilakukan orang yang lebih kuat. Sementara SBY saat ini merupakan orang “terkuat” di Indonesia, bahkan oleh majalah times, SBY masuk 100 orang paling berpengaruh di dunia. Mungkin karena pada saat rapat DK PBB soal nuklir Iran, indonesia abstain. padahal pemerintah Indonesia sendiri sebelumnya pernah mengiklankan rencana membangun fasilitas nuklir untuk tenaga listrik. Apa sih peran yang berarti yang pernah dilakukan SBY di dunia internasional sehingga masuk daftar orang paling berpengaruh di dunia??? mimpi kali yah…

    Suka

    Balas
  3. anditaru

    SBY saat ini cuma ingin menghipnotis rakyat dengan statement2 yang saya rasa kurang pantas. Kalau masyarakat awam yg belum bisa berpikir mendalam akan terjebak dalam pikiran SBY adalah ksatria. Tapi bagi orang yang berpikir dan mengkaji lebih dalam, SBY lebih banyak kepada omong kosong belaka.

    Suka

    Balas
  4. Ping balik: Inilah kehebatan Presiden ‘Mesak’e’ di search engine Google « Romailprincipe Menulis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s