Nokia 3120 Classic


nokia1Hmmm, Nokia serie ini dulu harganya bergerak di angka 1,5 juta, Dengan banderol segitu banyak fitur yang bisa dimanfaatkan pemiliknya. Bahkan dibandingkan dengan hp 3g termurah sekalipun (harga 1 jutaan) mungkin 3120 classic masih memiliki sejumlah keunggulan. Tak dapat dipungkiri memang terdapat sejumlah kekurangan, misalkan saja proses masuk ke sistem saat hp dinyalakan sedikit memakan waktu. Jadi terkesan lemot, tapi mungkin ini dikarenakan memory sms sudah terlalu banyak. Suara yang dikeluarkan termasuk standar2 saja, penyertaan headset membuat para pengguna angkutan umum (busway) seperti saya ini lebih memiliki hiburan 🙂 .

Warna yang bagus adalah warna merah marun, yang entah kenapa ketika dulu aku beli belum ada di pasaran, kurang ngerti deh sekarang jangan-jangan sudah beredar di pasar, Dengan menjamurnya Blackberry, (dimana kemampuan ku belum sampai membelinya 🙂 ) , terkadang masih merasa cukup puas dengan hp ini. e-buddy atau program instant messenger di hp  

Menurutku ini sudah lengkap banget kok. Beberapa kelengkapan yang sering aku pakai :

  • 3G untuk koneksi internet, dengan layanan internet unlimited, bisa ngenet sebebasnya
  • Browsing via WAP
  • Chatting
  • Kamus Bahasa Inggris
  • Games
  • Kitab Suci
  • dll

Semua program2 tambahan, themes, ringtone dan beberapa fitur yang dibutuhkan pemakai bisa di download di beberapa situs berikut :

http://www.getjar.com/software/Nokia/3120_classic

Free Nokia 3120 classic Ringtones – mobile9

Download Nokia 3120 classic Ringtones for your mobile cell phone …

 

Saat ini hp ini cukup memenuhi kebutuhan standard, tidak terlalu ngoyo untuk punya yang lebih dan harga ekonomis khan…Jadi, jika masih sangat berguna belum kepikiran deh beli smartphone..hehe 🙂

Iklan

18 thoughts on “Nokia 3120 Classic

  1. Ping balik: Jakartaku..Jakartaku « Romailprincipe’s Weblog

  2. ferdy cool

    3120c mantap di sisi kamera 2mpx jernih di banding 6120c kalo headsetnya yang tunggal bisa kalian ganti aja dengan headset merek ufo stereo aerphone ada jack 3.5mm suaranya cukup ngebass harganya 25ribu aja

    Suka

    Balas
  3. elfarra

    aq mau beli.. mumpung harganya turun.. hehehehe..

    tapi dnger2 kamera depanny gak isa buat foto yaa??? gak assyik dung,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    Suka

    Balas
  4. Dean muri

    3120c, semua bisa, kurangnya pada wifi, gps n infrared. Paket baru hanya pesawat, charge, headset mono. Audio n video multi format. Streaming lancar. Ram 2mb, intrnl 24mb, aku pakai extrnl 2gb super ok. Gak rugi deh. Ada kesulitan, call me on 085852038999.

    Suka

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s