Taxco DM 90


Menyulitkannya HP China, selain cuma 0,3 megapixel tak ada software pendukung dan tidak bisa dikoneksikan sebagai modem. situs Taxco sendiri tidak memiliki driver-driver yang dibutuhkan. Harga yang cukup mahal dan support bluetooth untuk headset tidak optimal.

Tapi dibalik semuanya banyak keunggulannya, nonton tivi tanpa bayar dan fitur musik serta “kerasnya” speaker membuat keunggulan taxco DM 90. Herannya kenapa ya muncul merek baru seperti Titan, dll yang menyerupai namun dengan banderol harga yang lebih murah? Yah mungkin produksi massal dan tinggal di labelin merk lain. Taxco DM 90 untuk hiburan?lumayan kalo ga punya tivi…untuk hp koneksi internet..gak lagh..

30 thoughts on “Taxco DM 90

    1. romailprincipe Penulis Tulisan

      Nge hang gak ada mba..ini menurut saya adalah hp terlengkap minus 3g. fitur entertainment nya dan tv turnernya memuaskan kok..cat cashing nya agak ringkih, harus oritect banget dengan leather case (disertakan di paket pembelian)…so, silahkan coba?

      Suka

      Balas
  1. iphat

    hiiii…..da temen habis beli taxco dm79 neh…tapi bingung cari driver-nya dimana yach….
    kata penjualnya langsung colok ajah..
    eh pas dicoba-in ga nge-detect…
    ada yang bisa bantu cari driver-nya?

    Suka

    Balas
    1. romailprincipe Penulis Tulisan

      Wah, punya saya langsung detect tuh..tidak perlu driver, dikenali seperti flash disk..temannya pake OS apa?jangan2 linux…
      drivernya silahkan cari di situs taxco di sini

      Suka

      Balas
  2. yuni

    saya sudah beli taxco dm79, lumayan OK… cuma kalo memang kalo hp jenis baru mo download apa apa aga susah…, trus sempet kesulitan pake opera mini karena pake kartu axis… tapi ternyata abis settingannya dibetulin, ga ada masalah lagi…nge’net OK, nonton tv ok.. mp3 ok.., mau apa lagi siiihhhh

    Suka

    Balas
  3. Teddy

    untuk bisa kedetect HP taxco DM 79 dengan komputer, komputernya harus windows XP dan pada saat di pasang ke usb komputer pilih mass storage tapi sebelumnya motion sensornya harus dimatikan terlebih dahulu supaya HPnya bisa ke detect ama komputernya

    Suka

    Balas
  4. Joseph

    baru beli seminggu dm79, terakhir pake nokia lama 3650. tapi kagok juga deh… terutama baterai yg gampang abis, pake aja buka beberapa kali udah mo abis, apalagi pake TV, langsung dah…

    yang ngeganggu gua itu satu, … kedua, ngga ada notepad untuk tulis tulis sesuatu, jadi kalo mo tulis informasi gua pake sms….trus di simpen aja.

    ketiga, data kontaknya ngga bisa multiple entry ya? jadi 1 nama untuk 1 nomer… dan kapasitas cuma 200 meskipun di website dibilang 500. soalnya pas mo simpen contact di phone keliatan disitu bahwa kapasitasnya disebutkan 200 ja… gimana nih.. salah tulis spec kali…

    Suka

    Balas
  5. yoedhi

    bos tulung jawab tuh pertanyaan punya joseph…. karena emang itu jua nyang ik alami…… jangan ngejawab yg mudah aja atuh coy…
    giliran ditanyain kelemahannya….cicing bae ……. kumaha coooooooooy…. tah kirim ka email abdi

    Suka

    Balas
    1. romailprincipe Penulis Tulisan

      kelemahan? ga terlalu detail, namanya produk cina, tampilan aja ga memuaskan, warna ngakunya 256000 tapi tetap kurang tajam, font dan segala hal nya masih tidak sesuai harapan..
      untuk DM 79 saya kurang ngerti,
      punyaku dm 70 itu juga ta jual 1, 2 juta kemarin..
      kontaknya bisa ampe 500 kok
      batere nonton tivi (jika dari full) bisa 3 jam, makanya sambil nonton aku charge batere yang satu (karena ada 2 batere, dan dapet charge)
      Notepad memang tidak ada sepertinya..
      Sekarang ganti pake CDMA 300 ribuan dan 3g Nokia murah untuk ngenet..itu gadget di tengah krisis..
      haha..gimana?

      Suka

      Balas
  6. Hendro kartiko

    walah…
    Ternyata Taxco g tanggung jawab ma productnya…
    Masa g da drivernya untuk Taxco DM90i
    Gue mau intall software java gbs
    Syncron data phonebook dlll jg g bs
    Gimana nich Taxco?
    Jgn jual sj tp purna jualnya g lengkap
    Gue kcw bgt ma product Taxco

    Suka

    Balas
    1. romailprincipe Penulis Tulisan

      Taxco DM 90 itu termasuk murah dan terlengkap di kelasnya, dengan harga segitu memang fiturnya sangat standard, tidak heran kan ekpansi sangat kencang kan ada biaya juga, jadi kualitas nya memang perlu mereview..
      Dulu saya juga tidak terlalu puas, tapi lumayan kok..jangan kecewa2 amat…Ok bro

      Suka

      Balas
      1. sujud

        Aku punya TAXCO DM90 ,,tapi kayaknya gak mau nyala lagi,, udah 2 tahun pake nya.. dimana tempat service nya kalau di Jakarta yahh?? aku di jakarta selatan…. kalau ada yg tau mohon info nya donk… thanx…

        Suka

    1. romailprincipe Penulis Tulisan

      oya? Taxco DM 70 menurut saya agak lamban, karena versi GPRS nya mungkin. Ok deh, selamat menikmati Taxco nya..

      Suka

      Balas
  7. banyoe

    ane pnya DM79…tp napa ya make yamee tulisan nya blank??
    mulai dari account,pass,ampe chatview nya blank semua….tp bisa log in. ane make yamee 1.3 sama 1.2

    Suka

    Balas
  8. wil

    klo gua masalahnya batrei ma ringtone nya..
    ringtone cuma bisa midi ya?? maklum gua baru 2 hari pke hp TAXCO DM79.

    Suka

    Balas
    1. romailprincipe Penulis Tulisan

      maaf bru..hp na wis ta dol..
      setahuku sih gprs dm to (itu dulu yang aku punya), kurang mantap..
      kalau mau ngenet 3120 classic aja..
      aku pernah pake itu..mantap..meski 3g speed aja

      Suka

      Balas
  9. ronney

    alow….
    aku adah pake hape taxco DM90 hampir setahun..
    truss.. casing-nya udah pudar & retak-retak..
    aku mau ganti casing-nya nih…
    kira-kira adanya di man ya….???
    & harganya berapa….????

    Suka

    Balas
  10. sizcha

    mau tanya ni
    taxco dm 79 w bermasalah ini
    CDMA nya gak detect sim card flexi padahal sebelum nya detect koq..
    masa di counter taxco resmi bil kudu dibawa ke jakarta
    ada2 aja..masa katanya mau upgrade software..
    ada yang bisa bantu gak software yang dimaksud gimana yah???

    Suka

    Balas

Tinggalkan Balasan

